tulisan berjalan

Senin, 14 Maret 2011

cara cheat dpt point banyak asli no tipu! coba kalo gk percaya !!!!!

Ketemu lagi sobat ALEMANIAC™ dengan Cheat Point Blank terbaru. Langsung saja saya jelaskan, dalam misi Bomb Mission biasanya jika kita bisa bunuh satu lawan, kita dapat point 20 hingga 25 (headshot or chain kiler), maka dengan memakai cheat ini sobat bisa mendapat point 770 dalam pembunuhan pertama, pada pembunuhan kedua point sobat bertambah dengan random 1540 point. Jadi dua lawan saja sobat bisa membunuhnya dalam satu kali bermain point sobat secara otomatis bertambah jadi 770+1540= 2310 point. Bagaimana jika sobat bisa membunuh 3 atau 10 orang dalam satu kali tanding? Tentu point sobat berlipat-lipat kan?



Dalam misi Death Match biasanya sobat mendapat point sebanyak 5 hingga 7 point jika bisa bunuh satu lawan. Dgn memakai cheat ini point sobat akan random jadi 755 point dalam satu kali main dan tanding. Proses randomnya sama dengan Bomb Mission.



Jika sobat pengen point sobat banyak dan mudah melakukan misi, tentu sobat menginginkan cheat ini. Gak perlu takut akan di hack Forum karena cheat ini tidak dapat di deteksi apapun karena tidak punya jaringan terkait.



Jika point sobat banyak tentu sobat dengan mudahnya memilih senjata atau item yang sobat impikan serta bisa membeli mission card untuk menambah tittle sobat.



Langkah-langkahnya tidak terlalu rumit. Tidak perlu download, melainkan perlu sedikit bekerja.



Langkah-langkahnya sbb:

1. Insert PDF file apa saja to folder PB sobat

2. Buka Notepad, kemudian copy tulisan dibawah ini :



vaint=arci34150DFO.

RubeoN56>top<5xpaM)

BEgaxFILE5%jackpot

point_alert>point_blank.pad

750alert_PaCTO550>_A.cos

r2CampionA%52+C..^



Itu saja, ingat huruf kapital harus ditulis dengan huruf kapital juga. Tidak boleh satu digit pun yang terlupakan atau berbeda.

Selanjutnya sobat simpan di folder PB C://program file/gemscool/poinblank



3. Buka notepad yang sobat simpan tadi,kemudian hide.



4. Buka juga PDF File yang sobat simpan,kemudian hide.



5. Start PB



6. Disaat Loading klik Alt+space 1x saja.



7. Di dalam room buang pistol sobat, gunakan Assault, sub mechice, atau sniper riffle. Terkecuali shotgun tidak bisa menggunakan cheat ini.



Cheat ini saya dapat dari teman saya, sahabat dari kecil dia menjadi peringkat pertama master PB selama 7 bulan ini. Charnya dirahasiakan.



Saya tidak berani posting kalau cheat ini tidak work !!! Dosa kalau sudah berbohong walaupun ini dunia maya. Buktinya blog ini tanpa iklan, saya tidak cari untung / uang guna menarik pelanggan. Hargai postingan saya ini dengan klik Like / Follow me. Itu saja saya sudah senang.



Semoga bermanfaat sob, Wassalam.



1 komentar:

arema indonesia