tulisan berjalan

Selasa, 13 September 2011

Just For Fun

RUMUS RAHASIA TANGGAL KELAHIRAN

Rumus: KAMU = BULAN KELAHIRAN + TANGGAL LAHIR+ HURUF PERTAMA NAMA ASLI

BULAN KELAHIRAN

Januari, Juli : saya malak
Februari, Agustus : saya membunuh
Maret, September : saya memperkosa
April, Oktober : saya menikah dengan
Mei, November : saya ciuman sama
Juni, Desember : saya memeluk

TANGGAL LAHIR

1, 17 : George Bush
2, 18 : pretty asmara
3, 19 : Mr. Bean
4, 20 : aura kasih
5, 21 : justin bieber
6, 23 : Madonna
7, 24 : Alien dari Mars
8, 25 : Osama bin Laden
9, 26 : Marylin Monroe
10, 27 : Babi terbang
11, 28 : Miyabi
12, 29 : Tukang bakso di depan rumah
13, 30 : Ryan Sang Penjagal
14, 31 : Barrack Obama
15 : Pembantu
16, 22 : Julia Perez

HURUF PERTAMA NAMA ASLI KAMU

A, H : agar masuk surga
B, O : terus duduk di pangkuan raja MAHO
C, P : sambil nyabun
D, Q : tapi ditangkep trantib
E, R : agar dapat duit satu milyar
F, S : biar bisa bayar sekolah
G, T : untuk menguasai dunia
N, U : agar bisa keliling dunia
I, V : terus baca Playboy
J, W : demi Indonesia tercinta
K, X : sambil makan jengkol
L, Y : terus lari keliling kampung
M, Z : sambil gosok gigi.

sebagai Contoh : (Joko, 11 maret) saya memperkosa Miyabi demi Indonesia tercinta
CONTOH KE 2 : (Faisal, 22 april) saya menikah dengan Julia Perez biar bisa bayar sekolah

hasilnya Coment dibawah ya...???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

arema indonesia