tulisan berjalan

Kamis, 02 Februari 2012

Lagu " Nina Bobo " Dinyanyikan oleh Paduan Suara dari Belanda

Lagu 'Nina Bobo' sudah akrab di telinga kita sejak masih anak-anak. Tapi ternyata, lagu itu juga cukup indah saat dinyanyikan paduan suara Belanda dan diiringi orkestra.

Di situs jejaring sosial Youtube, ada video berdurasi 4.29 menit yang menampilkan konser paduan suara menyanyikan lagu 'Nina Bobo'. Meski dinyanyikan oleh warga Belanda, lagu itu tidak diubah liriknya sedikit pun.

Adalah Claudia Patacca dan Gerrit Ellen yang memimpin paduan suara di orkestra tersebut. Di belakangnya, ada 20an lelaki dengan setelan jas lengkap yang menjadi pengiring. Mereka tergabung dalam `Die Minnesanghers'.

Para penyanyi kawakan itu membawakan lagu dengan apik. Setiap lirik lagu tersebut dilafalkan dengan sempurna. Sungguh merdu.

"Nina bobo, nina bobo, kalau tidak bobo, digigit nyamuk" begitu lirik lagunya.

Tepuk tangan deras mengalir dari para penonton. Dan mereka pun tampak bangga menyanyikan lagu tersebut.

Video paduan suara ini diposting di situs jejaring sosial Youtube pada 9 Januari 2011. Sejak itu, sudah ada 21 ribu pengunjung yang menyaksikannya.

Berbagai komentar bernada bangga pun terlontar dari orang-orang yang melihatnya.

"Every Mother in Indonesia sang this song, for their beloved child... And I can feel that All of you sang this song with love.... thank you :)" tulis Fiskandar06

"Fantastic songs and perfect singers, they perform the best ever, even in Indonesia the country of origin of this song we never heard a better than this beautiful performance, Bravooo" tulis 26mmklu1.

(mad/gah)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

arema indonesia